Mr.X “Dimutilasi” Malabar

Posted: July 23, 2010 in hard news, news

Jasad Mr.X di kamar jenazah RSUD Wates

Kulonprogo – Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan setelah disambar kereta api (KA) Malabar jurusan Malang-Bandung di perlintasan wilayah Sentolo Lor RT 17 RW 9 Sentolo, Jumat (23/7) dini hari. Hingga kini belum dapat dipastikan apakah korban tewas karena murni kecelakaan atau bunuh diri.

Menurut Kepala Jaga Stasiun Sentolo Eko Budi Sutarto (38), masinis KA Malabar mengabarkan peristiwa tersebut ke Stasiun Sentolo sekitar pukul 00.22 WIB. Mendapat laporan itu, pihaknya langsung memerintahkan petugas penjaga palang pintu KA, Sarwanto (34) untuk mengecek ke lokasi.

“Tidak jauh dari palang pintu perlintasan KA, petugas penjaga menemukan sesosok mayat laki-laki yang kondisinya sangat mengenaskan. Sebab, korban sempat terseret hingga sejauh 150 meter. Akibatnya, tubuh korban tercerai-berai. Saat itu juga kami langsung melapor ke Polsek Sentolo” terang Eko.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Sentolo disusul tim medis dari PMI Wates merapat ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan satu pun kartu identitas di saku pakaian korban. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wates untuk divisum.

Kapolsek Sentolo AKP Hendry Multi menuturkan, saat ditemukan mayat laki-laki itu mengenakan kaos putih dan celana panjang jeans hitam tanpa alas kaki. Mayat yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun itu tinggi badannya sekitar 160 cm dengan warna kulit gelap, tubuh gempal, dan rambut lurus pendek.

“Jika ada warga yang kehilangan salah satu anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut, dapat melapor ke Polsek Sentolo atau ke RSUD Wates” himbaunya.

Terpisah, petugas jaga kamar jenazah RSUD Wates Khudori (55) mengatakan mayat “Mr.X” itu rencananya akan dikuburkan di pemakaman umum di sekitar lokasi kejadian. (leo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s