Wanita Misterius Tewas Diterjang KA Prameks

Posted: September 20, 2010 in hard news, news

Jasad wanita misterius yang tersambar KA Prameks

Kulonprogo – Seorang perempuan tanpa identitas tewas diterjang kereta api Prameks jurusan Solo-Kutoarjo, tak jauh dari perlintasan rel KA tanpa palang pintu di Josutan, Karangsari, Pengasih, Kamis (16/9) pagi. Jasad korban yang berusia sekitar 25 tahun itu kondisinya sangat mengenaskan setelah terseret sejauh 50 meter.

Seorang saksi mata, Tomo (28), mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Ketika sedang menunggu warung kelontongnya yang berada di dekat lokasi kejadian, Tomo mendengar klakson KA Prameks dibunyikan berkali-kali.

“Saat keluar untuk menengok, saya melihat KA Prameks sudah menyambar karung palstik (bagor, red). Setelah KA berlalu, warga pun berbondong mengecek ke perlintasan. Saat itulah kami dapati korban sudah tidak bernyawa dan tubuhnya tercabik-cabik di sepanjang rel” katanya.

Mengetahui kejadian itu, warga setempat dan para pengguna jalan yang melintas segera menyemut ke lokasi kejadian. Selanjutnya, warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pengasih.

Sesampainya di lokasi, petugas kesulitan mengidentifikasi korban. Sebab, selain tidak ditemukan tanda pengenal atau kartu identitas, kondisi korban juga sudah hancur berantakan. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya sempat terseret KA Prameks  hingga sejauh 3 km.  Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUD Wates.

Kapolres Kulonprogo AKBP Darmanto yang turut meninjau di lokasi kejadian mengatakan, korban bukanlah warga sekitar. Pasalnya, tidak ada warga yang mengenal korban setelah melihat ciri-ciri fisiknya.

“Menurut keterangan dari para saksi, diduga kuat korban adalah pemulung yang sehari-harinya memunguti botol air mineral bekas di sepanjang rel” terangnya. (leo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s