Perawan Kencur Diperkosa Pemuda Nganggur

Posted: September 30, 2010 in hard news, news

Kulonprogo – Sungguh malang nasib seorang gadis berinisial Sha (16). Berniat baik mengantar temannya, Az (15) pulang ke rumah, gadis yang tercatat sebagai siswi di salah satu SMA di Kulonprogo itu justru menjadi korban perkosaan. Lebih parahnya lagi, tersangka tindak asusila itu tidak lain adalah kakak temannya itu sendiri, yang berinisial Tgh (19).

Peristiwa tragis yang menimpa warga Kecamatan Pengasih itu sebenarnya terjadi sejak Jumat (24/9) lalu. Namun, korban baru melaporkan kejadian itu setelah hampir satu minggu kejadian itu berselang. Diduga, korban tidak berani melapor karena mendapat tekanan dari tersangka. Diketahui, korban dan tersangka tinggal di satu desa yang sama namun berbeda pedukuhan.

Informasi dindamned.wordpress.com menyebutkan, sore itu sekitar pukul 15.00 korban mengantar adik tersangka pulang ke rumah untuk mengambil sepatu. Saat korban belum sempat pamit pulang, hujan turun dengan derasnya. Alhasil, korban terpaksa harus menunggu di ruang tamu rumah tersangka sembari menunggu hujan reda.

Saat itulah korban dihampiri tersangka. Diduga karena kondisi rumahnya dalam keadaan sepi, remaja pengangguran itu berani melancarkan niat jahatnya. Perlawanan yang dilakukan gadis kencur itu pun sia-sia saja saat tersangka mendorongnya masuk ke kamar dan menguncinya dari dalam.

Meski korban sempat berteriak minta tolong, namun, tersangka tak kehabisan akal. Leher korban pun dicekik sehingga tidak dapat lagi berteriak. Dengan sangat terpaksa, korban pun merelakan keperawanannya direnggut tersangka.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kasatreskrim Polres Kulonprogo AKP Suhadi membenarkan adanya peristiwa pemerkosaan yang menimpa seorang gadis di bawah umur. “Kasus tersebut masih dalam penanganan intensif petugas” singkat Suhadi, kemarin. (leo)

Comments
  1. dmr says:

    orang pengangguran bejat..

  2. dindamn says:

    he3… belum ketangkap tu pelakunya. Informasi terakhir, si tersangka melarikan diri ke Kebumen Jateng. mungkin sekarang masih dalam pengejaran petugas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s